05/04/10

Obat Tradisional Untuk cewek.

MENCEGAH KEHAMILAN
Keluarga Berencana sudah diketahui oleh nenek moyang kita dahulu kala. Jika seorang ibu sudah mempunyai anak yang cukup banyak dan merasa repot atau kesukaran memelihara anak yang banyak itu.
Maka untuk tidak menambah beban yang lebih berat lagi. Anda bisa melakukan upaya pencegahan kehamilan dengan cara seperti berikut ini :
1. Ambil ragi 1/4 bulatan.
2. sesendok kecil merica.
3. Air panas 1/2 gelas.
4. 3 tetes air cuka.
Cara membuatnya:
Gilaslah merica sampai halus (lembut) kemudian semua bahan diaduk menjadi satu hingga merata. Ramuan ini diminum sesudah terlambat datang bulan sehari. Lakukan berturut-turut sampai empat hari dengan cara secamam ini mudah-mudahan anda berhasil.
CARA MENGHENTIKAN KEHAMILAN
Tidak punya anak merupakan masalah yang sering bikin kepala pusing. Tetapi memiliki anak yang berlebihan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.
Bagi mereka yang merasa telah memiliki banyak anak dan ingin berhenti menambah jumlah anaknyabisa memakai ramuan tradisional kami ini.
Ambillah 2 batang kunyit sepanjang tiga sentimeter sebesar jari kelingking. Panggangah di atas api yang kecil. Usahakan agar kunyit itu tidak sampai hangus.
Setelah memanggangnya 2-3 menit, tumbuklah kunyit itu sampai halus. Campurkan 1/4 sendok teh garam dapur, beri air satu gelas. Lalu peraslah kemudia saring.
Ambil airnya kemudian minum. Gunakan ramuan selama 1 minggu, setiap pagi dan malam hari, niscaya si bungsu tak mendapat adik lagi.
Resep Tradisional Untuk Mencegah Kehamilan
Salah satu warisan nenek moyang kita tentang cara menjarangkan kelahiran anak (KB alamiah). Ramuan ini bukan untuk menggugurkan kehamilan tetapi untuk mencegah datangnya kehamilan. Jika istri anda terlanjur hamil percuma meminum ramuan ini.
Admin berharap, anda tidak menyalahgunakan ramuan ini :
1. Bahan :
• 2 lembar daun sirih
• 5 gram kencur
• 5 gram kunyit
• 5 gram daun kunci
• 1 sendok makan air kapur sirih
2. Caranya :
Daun sirih, kunci, dan kunyit ditumbuk halus jadi satu. Diberi air panas lalu diperas hingga diperoleh cairan 1 gelas lalu masukkan air kapur sirih.
3. Pemakaian :
Diminum pagi hari sebelum makan dan sebelum melakukan hubungan intim. Lakukan 2 -3 kali dalam seminggu.
Jika sudah ingin punya anak, langsung saja hentikan minum ramuan ini. dan ganti dengan ramuan penyubur.
PERANAKAN ANDA TURUN?
Peranakan anda seperti mau turun? dimana perut bagian bawah seperti mendayut dan vagina seperti akan menyembul keluar. Untuk mengatasi hal itu gunakan saja resep obat tradisional yang sudah terkenal akan kemanjurannya yaitu :
Ambillah tunas batang pisang batu, ditumbuk sehingga halus dan diperas, ambillah airnya.
Minumlah air perasan tunas hatang pisang batu tersebut setiap pagi dan dalam waktu tidak lebih dalam seminggu perasaan mengganggu itu sudah dapat dilenyapkan.

Tetapi anda harus mengingat, jangan sampai sekalipun mencampurkan air perasan tunas batang pisang batu ini dengan (garam, karena efek sampingan kurang bagus buat empedu anda. Pisang batu juga disebut pisang klutuk. Sering dipakai rujak cingur.
KIAT DAN RESEP MENGHARUMKAN VAGINA
Mahkota wanita yang paling berharga ini harus dijaga. Terutama perawatan dan kebersihannya. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri berbau tidak sedap.

Untuk menghindari hal itu maka lakukan pengobatan seperti tersebut di bawah ini.

BAHAN :
• Daun kemangi 25 gram
• Pandan wangi 5 gram
• Gula Aren 5 gram
• Garam dapur secukupnya
CARANYA :

Daun kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus, diberi air 1/2 gelas. Diperas untuk diambil airnya. Diberi garam dan gula aren, aduk sampai rata.

PEMAKAIAN :
• Diminum sesudah makan malam menjelang tidur.
• Diminum selama dua minggu
UNTUK MENGHARUMKAN VAGINA (KEMALUAN)
Ada sebagian wanita yang mempunyai vaginanya yang berbau tidak sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa tersinggung bila suami bertingkah seperti mengejek atau seakan jijik padanya, contohnya dengan menutup hidung dan sebagainya. Sesungguhnya bau tersebut berasal dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau pada saluran rahim atau bisa juga karena keputihan.
Jika anda termasuk wanita dengan masalah bau vagina tidak sedap, anda bisa mengobatinya dan membuat vagina anda harum dan wangi.
Untuk melenyapkan bau tersebut gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian saring sambil diperas pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata, kemudia minum. .
Ulangi setiap pagi selama satu bulan. Vagina anda akan memiliki bau yang harum semerbak.
Jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur madu dan garam seperti yang telah kami utarakan di atas, kemaluan akan selamanya harum semerbak dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan seksual. Sehingga tidak perlu dicela dan diejek oleh sikap suami yang tidak menyenangkan, berarti kegiatan seksual dapat berlangsung dengan baik dan sangat mesra.

SUPAYA VAGINA MENJADI KESAT
Banyak suami merasa enggan berhubungan seks dengan istrinya, karena sewaktu senggama berlangsung vagina istri terasa becek sehingga suami merasa terganggu dan kehilangan selera.

Jangan biarkan hal ini berlarut-larut, jangan - jangan nanti anda akan ditinggalkan suami begitu saja. Usahakan suami anda tetap kerasan di rumah. Sehingga ia tidak bakal melirik perempuan lain.

Untuk mengatasi lendir yang terlalu banyak gunakanlah ramuan di bawah ini supaya vagina menjadi kesat.

BAHAN :
- 30 gram daun pepaya muda
- 10 gram adas
- Garam dapur secukupnya

CARANYA :
- Daun pepaya dan adas ditumbuk halus
- Bubuhi air 1/2 gelas lalu peras dan saring, berikan sedikit garam.

PEMAKAIAN :
- Diminum tiap pagi dan sore
- Lakukan cara ini selama sebulan


RESEP MENYEMPITKAN VAGINA WANITA
Ramuan ini sangat berguna bagi ibu-ibu yang baru melahirkan agar kembali rapet dan disayang suami. Ini harus dipakai secara teratur. Jangan sampai ibu-ibu muda jadi tak menarik lagi karena kurang merawat diri.

BAHAN :
• Daun sirih sebanyak 15 lembar
• Gambir 3 buah
• Kulit Pinang Muda secukupnya
• Kapur sirih secukupnya
CARANYA :

Kulit Pinang atau jambe dicabut kecil-kecil, gambir ditumbuk lembut, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air mendidih, biarkan selama beberapa jam supaya mengendap dan dingin.

PEMAKAIAN :

Gunakan untuk membasuh vagina berkali-kali, minimal tiga kali. Pagi siang dan sore Malam hari.
AGAR VAGINA MENJADI SENSITIF (PEKA DAN PERASA)

Kadangkala ada wanita yang hambar dalam melaksanakan kegiatan seksual. Apalagi pada zaman sekarang semakin banyak wanita yang menderita kelainan seperti itu.
Mereka tidak bisa menikmati pergesekan antara vagina dengan penis suaminya. Mereka kehilangan gairah sexual. Cumbu rayu dari suaminya tidak bisa membuatnya terangsang bahkan semakin sebal ia oleh tindakan suaminya itu.
Untuk mengatasi hal ini anda dapat mempergunakan ramuan tradisional.
Caranya:
Ambillah seekor tokek, pangganglah sampai hangus menjadi arak, kemudian digerus menjadi bubuk halus. Sewaktu hendak memakannya, ambil satu sendok teh rata bubuk tokek tersebut, campurkan dengan sebutir kuning telur ayam (janganlah disertakan putihnya), aduk sampai rata dan minumlah setiap pagi selama seminggu, pasti vagina akan peka sekali terhadap sentuhan yang bagaimana perlahan sekalipun, dan ini menimbulkan rangsang yang cepat buat suatu kegiatan seksual.
MENGHILANGKAN BENGKAK PADA VAGINA
Biasanya wanita yang baru saja melahirkan akan mengalami infeksi pada vaginanya. Penyebabnya mungkin saja akibat peralatan yang kurang bersih waktu kelahiran bayi apalagi jika waktu melahirkan mempergunakan bantuan dukun-dukun beranak karenanya vagina mungkin menjadi bengkak.
Untuk mengatasi masalah tersebut di atas anda coba mengikuti petunjuk kami yang secara tradisional ini.

Ambillah sekepal wijen, sangai dipenggorengan sampai hangut kemudian tumbuklah sehingga halus; kemudian bungkus dengan kain. Diwaktu malam hari buka bungkusannya dan sangai di kuali, setelah panas angkat dan bungkus lagi, biarkan sampai hangat-hangat dan letakkan (kompres) bungkusan tersebut pada vagina yang membengkak. Biarkan seiama kira-kira 1 jam bungkusan itu dipegangi agar tertekan selama 1 jam. Pegang dan tekan ke vagina. Jika sudah dingin, sangai tagi, biar panas dan bungkus tunggu sampai hangat kemudian pakai lagi.
Lakukan seperti tadi sampai 2 atau 3 hari. Pembengkakan di vagina akan sembuh.


SUPAYA SERET DAN LEGIT
Wanita manapun di dunia ini pasti mendambakan dirinya menjadi wanita nomor satu. Oleh karena itu banyak wanita yang tidak saja merawat wajahnya tapi juga daerah vaginanya.
Setiap wanita tentu saja ingin memiliki vagina yang peret dan legit. Bagi wanita yang sudah menikah manfaatnya adalah untuk mendapat kebahagiaan dan tetap di kagumi sang suami.
Untuk membuat vagina menjadi legit dan peret rapet, haruslah benar-benar memperoleh peravvatan yang teratur, yakni setiap hari usahakan makan daun pepaya. Pilihkan pucuk daun pepaya kemudian rebus dan kemudian dimakan sebagai lalapan. Bisa juga dimakan mentah-mentah, tetapi biasanya tidak tahan dengan rasa pahitnya.
Apabila setiap hari makan lalapan daun pepaya ini maka dalam waktu sebulan vagina akan menjadi peret dan legit, disamping itu vagina akan memiliki bau yang sedap.

RESEP UNTUK MENGOBARKAN GAIRAH WANITA FRIGID
Bila istri anda termasuk wanita frigid atau wanita yang sangat sulit mencapai orgasme dan tidak merasakan gairah saat bercinta dengan anda, maka cara di bawah ini dapat anda gunakan :

BAHAN :
• 10 gram kumis kucing atau remujung
• 15 gram daun pegangan atau kaki kuda/cowekan
• 20 gram daun sembung
• 1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja

CARANYA :
Kumis kucing, pegangan dan daun sembung direbus dengan air 1 liter sampai masak.

PEMAKAIAN :
Telur ayam dipecah lalu diambil kuningnya saja. Telan kuning telur ayam tersebut dalam keadaan mentah. Kemudian rebusan ramuan jamu di atas diminum.

Lakukan cara ini paling tidak selama seminggu

Perlu anda ketahui daun kumis kucing dan pegangan juga berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil dan menghancurkan batu empedu.
MENGATASI FRIGIDITAS
Seringkali kita mendengar, banyak istri yang mengeluh kegiatan seksualnya tidak menghasilkan kebahagiaan, melainkan sebaliknya membuatnya semakin menderita.
Sebenarnya ada ramuan yang dapat mengobati anda yang menderita frigiditas (sikap dingin) itu.
Bahan-bahan :
• Adas 1 sendok
• Pulo sari 1 sendok teh .
• Biji jintan hitam 1 sendok teh
• Lada (merica) hitam 1/2 sendok teh
• Biji kukilo 1 sendok teh penuh
• Jahe yang sudah tua benar 2 jari
• 1 kuning telur
• Madu sebanyak 1 sendok makan

Cara meramunya:
Adas, pulosari, biji jintan, merica, biji kukilo ditumbuk halus sampai berupa serbuk. Jika dikupas, dan dicuci, lalu diparut saring airnya.
Air jahe dipergunakan untuk mencampur kuning telur, di kocok sampai rata, kemudian bubuhi madu. Setelah itu baru campurkan dengan serbuk campuran adas, pulosari, jintan, merica kukilo. Minum setiap hari pagi atau malam sebelum tidur. Cukup satu kali tiap-tiap hari.
MELENYAPKAN FRIGIDITAS
Banyak wanita yang berdisap dingin dalam masalah seksual, dimana para wanita tersebut kesulitan membangkitkan gairah seksnya, walaupaun sang suami telah berusaha semampunya. Padahal, para istri itupun ingin menikmati kegiatan seksual sepenuhnya, tetapi seakan-akan ada yang kurang dalam organ-organ seksualnya. Kondisi ini disebut frigiditas, dan wanita yang mengalaminya disebut wanita frigid.
Jika anda termasuk wanita frigid dan ingin melenyapkannya, anda bisa mempergunakan ramuan tradisional ini.
• 50 gram sarang burung walet. (di Madura sarang burung walet ini banyak dan mudah diperoleh, bisa dibeli dengar harga tak terlalu mahal).
• 1 butir telur ayam, yang diambil kuningnya saja. 20 butir merica hitam.
• 1 potong jahe sebesar ibu jari.
Cara membuatnya:
Terlebih dahulu bersihkan sarang burung dari bulu-bulu burung yang melekat pada sarang, kemudian rebuslah dengan air mendidih. Rajanglah jahe sebesar ibu jari itu tipis tipis dan halus lalu masukkan ke dalam rebusan sarang burung (air yang dipergunakan 2 ge!as).
Angkat rebusan sarang burung itu, masukkan kuning telur dan aduk sampai rata, baru masukkan merip hitam yang telah ditumbuk halus, aduk sampai rata dan minumlah setiap pagi selama 1 bu!an, niscaya gairah seksual anda akan meningkat pada tingkat yang !ebih baik, mudah menikmati dengan wajar dan lebih hangat !

CARA SEHAT SETELAH MELAHIRKAN
Biasanya setelah melahirkan anak, setiap ibu memiliki wajah yang pucat. Itu disebabkan karena banyaknya darah yang dikeluarkan saat melahirkan.
Untuk mengganti darah di dalam tubuh, maka kita membutuhkani makanan yang sungguh-sungguh dalam waktu singkat dapat menggantikan darah yang telah terbuang tadi.
Dibawah ini merupakan makanan-makanan yang sehat dan mujarab untuk mengembalikan/memulihkan kesehatan dan juga kesegaran tubuh ibu yang habis melahirkan.
Makanan yang sehat dibutuhkan misalnya: Kacang-kacangan, 2 butir telur ayam setiap hari yang dicampur dengan segelas susu. Diaduk sehingga rata dan kemudian diminum hangat-hangat, selama 1 bulan atau jika mungkin selama 40 hari.
Selain itu juga ditambah ayam masak arak dan bubur kacang hijau. Akan memperlancar jalannya peredaran darah dan memperbanyak asi (air susu ibu) untuk bayi. Disamping itu dapat juga memakan daun katuk yang dicampur dengan jagung yang diiris dibuang dari bongkotnya, dimasak bening.
Dengan makanan-makanan seperti tdrsebut di atas, seorang ibu sudah dapat menjamin kesehatannya pulih kembaii dengan cepat dan segar bugar seperti tidak habis beranak (melahirkan).
MEMBERANTAS DAN MENGOBATI KEPUTIHAN
Keputihan adalah semacam silim yang keluar terlalu banyak, warnanya putih seperti sagu kental dan agak kekuning-kuningan. Jika slim atau lendir ini tidak terlalu banyak, tidak menjadi persoalan. Tapi pada umumnya wanita yang menderita keputihan mengeluarkan lendir tersebut terlalu banyak dan menimbulkan bau yang tidak enak. Ini disebabkan karena terjadinya peradangan dan infeksi pada liang vagina.
Jika keputihan sudah berlarut-larut dan menjadi berat, maka kemungkinan wanita yang bersangkutan akan menjadi mandul dan tidak bisa mempunyai keturunan (anak).
Sesungguhnya keputihan dapat disembuhkan dengan mempergunakan ramuan secara tradisional.
• Ambillah 10 lembar daun beluntas.
• Sepotong kayu rapet kira-kira sepanjan 5-6 cm. Kayu rapet bisa dipilih sejenis pulasari.
• Satu batang temu kunci.
• Kunir sepotong ujung kelingking.
• Sepotong temulawak sebesar jari kelingking.
Semua bahan-bahan ramuan tersebut dirajang. Seperti temu kunci dan temu lawak diiris tipis-tipis, begitu juga kunir. Diiris menjadi beberapa potong tipis. Bersama-sama dengan daun beluntas, masukkan kedalam panci yang telah diisi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih dan tunggu setelah air menyusut menjadi 1/3 mangkok, angkatlah. Ambillah air godokan tersebut dan hangat-hangat diminum.
Minumlah ramuan tersebut secara teratur selama 10 hari. Keputihan tersebut akan sembuh dan lenyap.

SUPAYA AIR SUSU IBU BERTAMBAH BANYAK
Jika anda seorang wanita yang baru saja melahirkan dan ingin memperbanyak air susu untuk bayi anda, anda bisa mencoba resep kami ini.
Ambillah segenggam daun nangkah yag masih muda (jangan sampai ada yang pecah).
Setelah dicuci bersih, maka uapkanlah daun itu sampai layu, tumbuklah daun nangka itu sampai lembut. Bubuhilah air sedikit kemudian peraslah dan ambillah airnya, bubuhilah air perasan itu dengan gula atau garam secukupnya lalu diminum.
Selain cara di atas ada cara lain yaitu daun nangka yang telah diuapkan itu dimakan dengan sambal sebagai lalap waktu makan nasi. Dengan begitu Insya Allah air susu anda akan menjadi banyak.

BUAH DADA TETAP MONTOK
Seringkali wanita mengeluh sebab buah dadanya mulai mengendur dan layu, sehingga tak menarik dan menjengkelkan hati. Lebih-lebih bagi wanita yang kerapkali melahirkan, buah dadanya akan menjadi kendur dan jatuh layu.
Untuk wanita, buah dada merupakan suatu bagian tubuh yang sangat berharga sekali, saya kira banyak wanita rasanya menginginkan buah dadanya tetap montok, kencang dan padat berisi. Untuk mendapat buah dada yang montok dan membuat buah dada yang, kendur layu menjadi kencang segar kembali, sesung-guhnya tidak sulit.

Caranya :
Ambillah dua buah pisang mudah, buang sabutnya dan ambil dagingnya yang ditumbuk sampai halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjuhang, sejenis daun yang banyak terdapat di semak-semak belukar, juga ditumbuk menjadi halus.
Campurkanlah daun lenjuhang dan daging pinang yang sudah ditumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk, lalu campurkan setengah gelas air bersih. Setelah diaduk rata, poleskan ke sekeliling buah dada yang kendur dan layu itu, seperti memakai masker. Biarkan sehingga kering, barulah dicuci dengan air hangat suam-suam kuku, Waktu memoleskan di sekeliling buah dada, jangan sekali-kali air ramuan tersebut mengenai putik buah dada. Hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan kencang kembali, montok dan tidak layu.
Ramuan ini bisa diulangi setiap 3 hari satu kali, dengan cara membuat ramuan yang sama dengan yang dijelaskan di atas.
AGAR WANITA MUDAH MENCAPAI PUNCAK KENIKMATAN
Biasanya seorang wanita memang agak sulit menerima rangsangan. Kebanyakan dipengaruhi oleh emosi (perasaan). Kodratnya lain dengan lelaki. Dalam masalahsex, laki-laki mudah terangsang dan cepat mendapatkan puncak kenikmatan (orgasme) sedang wanita tidak.
Untuk mengatasi wanita yang sulit mencapai orgasme dalam kegiatan seksual, digunakan ramuan tradisional.

Cara membuatnya :
• Adas pulosari, merica hitam ditumbuk bersama hingga halus.
• Kemudian campurlah kuning telur.
• Daun pepaya ditumbuk dan diremas-remas, lalu disaring.
• Campurkan air daun pepaya tadi, dengan kuning telur yang telah dicampur dengan merica hitam dan adas pulosari. Aduklah sampai rata.
• Kemudian masukkan madu dan aduk lagi biar rata. Minumlah sekaligus.
Seminggu sekali minum ramuan jamu ini wanita lebih mudah mencapai orgasme. Kemaluannya akan peka dan perasa terhadap sentuhan yang perlahan dan halus sekalipun dapat menimbulkan rangsangan.

Di Ambil Di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar